FonePaw iPhone Data Recovery 2.1.0

11:55 PM Unknown 0 Comments




FonePaw iPhone Data Recovery adalah aplikasi pemulihan bencana besar yang memungkinkan Anda memulihkan berbagai jenis data dari berbagai perangkat iOS, termasuk unggulan iPhone 6 Plus dan iPhone 6 model.

Anda dapat mengembalikan foto, file video, file audio, pesan, kontak, riwayat panggilan, catatan, pesan WhatsApp dan kalender.

Tiga Fitur Pemulihan Tersedia:


  • Pulih dari perangkat iOS langsung: Hanya pasang perangkat iOS Anda ke PC Anda langsung untuk memulihkan data Anda.
  • Pulih dari iTunes cadangan: Sebagai iTunes secara otomatis membuat cadangan untuk perangkat Anda pada koneksi, Anda dapat mengembalikan cadangan yang menggunakan FonePaw iPhone Data Recovery.
  • Pulih dari iCloud cadangan: Anda dapat mengekstrak file iCloud backup hanya dengan masuk ke iCloud dengan Apple ID dan password dan FonePaw iPhone Data Recovery akan memulihkan data.

Antarmuka pengguna FonePaw iPhone Data Recovery adalah sederhana untuk memahami; itu adalah format wizard-seperti yang memberikan instruksi yang jelas dan memandu Anda melalui proses tersebut.

Terbalik menggunakan aplikasi ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk melihat konten yang ditemukan selama pemindaian dan jika Anda membutuhkannya, Anda tidak perlu menunggu untuk scan penuh akan selesai. downside adalah bahwa Anda tidak dapat mengembalikan data kembali ke perangkat iOS Anda secara langsung, Anda harus menyimpannya ke komputer Anda.



Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami