Driver Booster Free 3.5.0.788

11:50 PM Unknown 0 Comments




Driver Booster Free dari IOBit adalah alat yang sangat berguna yang akan selalu menjaga sistem Anda up to date. Ini scan sistem anda secara otomatis setelah instalasi dan menyediakan Anda dengan daftar lengkap dari driver komputer Anda dengan informasi lengkap mengenai usia mereka dan jika mereka harus diganti. Jika mereka harus diganti maka driver Booster gratis dapat memperoleh driver yang benar membentuk database mereka dan menginstalnya mudah.

Fitur utama termasuk:


  • Mudah digunakan.
  • mengidentifikasi driver usang secara otomatis.
  • Download dan memperbarui driver usang dengan satu kali klik.
  • Driver Booster Gratis otomatis akan memindai sistem Anda saat reboot untuk menemukan driver apapun tambahan yang diperlukan. Jika, untuk alasan apapun, Anda tidak ingin driver Booster Gratis untuk melakukan scan pada reboot sistem Anda, maka Anda dapat menonaktifkan fitur ini. Aplikasi ini juga menyimpan catatan driver Anda dalam bentuk pusat penyelamatan. Di sinilah sistem anda dapat digulung kembali ke keadaan driver sebelumnya dalam kasus Anda menemukan kesalahan apapun.

Secara keseluruhan, Driver Booster Free adalah aplikasi fantastis. Memiliki antarmuka yang bersih yang bahkan pengguna pemula akan dapat menavigasi. Secara otomatis dapat mendeteksi driver sang dan kemudian menggantinya dengan satu klik, dan semua dalam batas-batas aplikasi. Driver Booster Gratis mendukung Windows 2000/XP/Vista/7/8/8.1/10.



Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami