Anvi Folder Locker Free 1.2

11:58 PM Unknown 0 Comments




Anvi Folder Locker adalah alat keamanan gratis yang telah dikembangkan untuk membantu Anda mengelola dan melindungi file penting Anda. Dengan Anvi Folder Locker, Anda dapat mengunci file pribadi Anda untuk melindungi privasi Anda, mengatur password untuk file sehingga pengguna lain tidak akan memiliki akses kepada mereka. Anvi Folder Locker Free juga memungkinkan Anda untuk menambahkan izin ke file Anda untuk menghentikan mereka dari yang diubah, dirusak atau dihapus.

Fitur utama termasuk:


  • Tambahkan Izin: Dengan hak akses file, seperti Lock, Read Only, Sembunyikan dan Lock, file Anda tidak dapat diubah, disalin atau dihapus.
  • Menyembunyikan file atau Folder: menyembunyikan file penting atau rahasia.
  • Lindungi-Sandi: Set password untuk file atau folder sehingga hanya pengguna dengan password yang valid dapat memperoleh akses ke sana.
  • 24/7 Dukungan Teknis: 24 jam dukungan teknis secara online.


Anvi Folder Locker baik pada apa yang dilakukannya, namun ada tidak banyak fitur disesuaikan, seperti kemampuan untuk memilih algoritma enkripsi tertentu. Itu dikatakan, untuk pengguna standar, jika Anda perlu untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk data Anda, kemudian Anvi Folder Locker adalah alat yang baik.



Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami