Trik Telkomsel Polosan anti Begal

5:16 AM Farrid Kuntoro 0 Comments




Hallo gengs hari ini gw mau share tentang paket simPATI yang anti begal alias anti cutfup ama pak bos T-Sel :3
Cara ini udah cukup banyak yang pakai di kalangan mahasiswa gila internet tapi ane yakin sebagian besar kalangan pelajar siswa/i jarang yang tau paket rahasia simPATI ini , awal mula singkat cerita sih ane lagi iseng" ngoprek" kode USSD ehh ga disangka nemu USSD rahasia yang mencengangkan bayangin aja harga mulai 10-30rb dan quota mulai dari 1-3 gb broo + bonus sms dan telfon cuma 30rb paling mahal ! Wahhh ngimpi apa coba di telkomsel ada paket semurah itu tapi mimpi ini bukan isapan jempol belaka karna banyak rahasia di Tsel ini dulu ane pake Polosan E99 tapi selalu kena begal pa pake kode USSD ini allhamdulilah engga broo , oke chek this out !


Pertama tama lo buka Telepon
Trus lo ketik *550*790#
Nah disitu ada 3 Optional pilihan
Lo pilih yang mau lo paketin
Trus ikutin langkah langkahnya dan taraaa berhasil deh

(Maaf ga pake pict ane males uploadnya kwkwk)
*jika dapet message balasan nomor anda belum terdaftr berarti nomer telkomsel lo belom terdaftar alias pas lo beli nomer telkomselnya asbun masukin datannya atau langsung pake maka dari itu registrasi dulu kartu lo di call centre 818

Sebenernya sih ada trik paling gila cuma sorry berat buat share di publik kalp yang ini kwkwkw oiya next post inssya allah ane post Trick Polosan Internet sms dan telfon AXIS dan Three , udah ada sih triknya udah di tested juga cuma waiting aja ya bro hahaha , oke guys jangan lupa Follow gw di Instagram @Farrid_jr dan Twitter @Farridkuntoro untuk chat bisa via mail atau line di FarridKun okee byeee 

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami