5 Steps Urban Design with Enlight

7:08 AM Farrid Kuntoro 0 Comments



Hello guys !!
Malam ini gw mau share tips dan trick buat urban yaa like a WPAP di aplikasi Enlight iOS device tapi kayaknya ada juga ko di Android , disini pure app iOS gaada unsur Photoshop , Corel dan CC hahaha dan gw juga mau membantah perkataan orang orang yang katanya buat desain itu susah tapi kenyataanya gampang ko cuma yang bilang susah pasti ga belajar huh ngomongin belajar bete juga kwkwk tapi btw nih oke langsung aja nih buat sample aja :

1.Buka Aplikasi Enlight

2.Pilih Foto yang akan di Edit

3.pilih brush Tools (agar gambar lebiht tegas aja di brush kalo ga juga gapapa sih)

4.Brush Sendiri sampe mengkilap kaya gini (sorry ga rapih soalnya ane nge brushnya ga pake penTouch :v )

5.Setelah beres klik tanda centang di kanan atas masuk ke bagian Urban Tools dan atur dehh sendiri 

Wiiihh gampang kan ? Gimana guys ? Buat desain itu ga susah kan ? Makannya kita harus sering belajar dan membaca supaya dapet ilmu yang lebih daripada yang biasanya :v , oh iya kalo mau minta tolong atau apa Comment aja atau Follow nih Instagram Ane @Farrid_jr dan untuk nanya" kalo males komen di Line aja idnya FarridKun . Ditunggu yaa follownya hahaha !! Oke guys sekian tutorial dari ane semoga bermanfaat :p byeee 

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami