Maribaya Resort

5:51 AM Farrid Kuntoro 0 Comments


Hallo guys kali ini ane mau share cerita ane yang kemarin baru aja main ama temen temen di Maribaya Resort nih , awalnya sih iseng" aja ehh ternyata aslo di jadiin main ke sini hahah tapi awalnya ane aga nolak ikut karna ane sedikit dilanda sakit tapi itu semua aga hilang dengan adanya temen temen gw yang maksa gw buat ikut :v eh tapi ngomong ngomong seru loh ke sanaa ke Maribaya Resort cuma ga serunya banyak tempat yang bagusnya di patok lagi maksudnya disuruh bayar lagi :( 


tapi yaudah sih gapapa gamasalah jadinya kita memanfaatkan tempat yang ada aja kwkw karna lagi pada boke pada ngajak main ;v ehh btw bagi yang belum tau dan mau ke sana nih ane kasih tau harga tiket masuknya itu 35rb kalo mau ke hot spring + bathroom exclusive itu 90rb aga mahal tapi enak lohh , oiya pas mau masuk kita juga di periksa buat pengecekan karena dilarang membawa makanan dan minuman dari luar huhuhu sedih ya :( tapi setelah melakukan pengecekan waw keren temptnya memang tertata dengan rapih sihh , kalo bisa semua tempat sejarah digituin tuhh supaya terawat tapi kalp bisa jangan terlalu melambung juga harganya --" , kenapa ane bilang keren tempat dan pengelolaannya karna pas pertama ane datang ane di jamu ama mobil transport untuk ke maribayanya dari parkiran , trus pas udah masuk juga petugasnya ramah dan peraturnnya ketat itu supaya temptnya rapih dan juga toiletnya banyak dan ada beberapa mushola ,dan tempat" yang keren dan dijaga juga supaya tetep keren ada juga tempat main jaman dulu seperti jingkrang ,adu klereng, dsb di sana jadi bener bener tertata dan pedesaan modern deh , jangan lupa kalo ke bandung mampir yaa ke maribaya resort dan bagi warga bandung hayu atuh explore bandung meh apal kaagungan gusti nu agung :)) , segitu aja explore ane pada tempat Maribaya nih guys kalo ada yang maunnanyanataunapa line aja ya FarridKun dan follow iG gw Farrid_jr


You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami