NoMachine 5.1.42

11:05 PM Unknown 0 Comments




NoMachine adalah aplikasi remote desktop gratis yang memiliki tumpukan fitur canggih. Dengan NoMachine Anda dapat mengakses semua file dan folder, Watch DVD, TV, atau video YouTube dari manapun Anda berada. Anda dapat melihat mulus, video resolusi tinggi dan audio dari PC atau Mac ke perangkat NoMachine-enabled. Aplikasi ini bahkan bekerja dengan USB controller, sehingga Anda dapat bermain game dari jarak jauh.

Dengan NoMachine Anda dapat mengakses perangkat Anda. Anda dapat mencetak file yang terletak pada komputer remote untuk printer lokal. Anda bahkan dapat mengakses pen drive Anda, scanner dan semua disk Anda seolah-olah Anda duduk di depan mereka.

FITUR KUNCI TERMASUK:


  • Perjalanan ke desktop apapun. Dengan NoMachine Anda dapat mengakses komputer manapun dan mulai bekerja seolah-olah Anda duduk di depannya.


  • Bekerja dengan konten apapun. NoMachine memberikan semua konten Anda dan program untuk mengakses jarak jauh. Apakah itu bekerja dengan model animasi, presentasi atau gambar.


  • Bertemu dengan orang lain di mana Anda bekerja. Aplikasi ini memungkinkan Anda aman berbagi desktop dan memungkinkan kolaborasi dan berbagi file antara Anda dan rekan kerja Anda.


  • Antarmuka manusia. antarmuka manusia-mesin NoMachine memberikan link jarak jauh yang cepat kilat. Aplikasi ini mendukung beberapa sistem operasi sehingga Anda tidak harus terikat pada satu OS.


Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami