Abelssoft AntiLogger 2016.1.19

11:02 PM Unknown 0 Comments




Keylogger adalah program perangkat lunak yang dapat memonitor dan merekam setiap keystroke pada komputer Anda dirancang dengan baik. Sementara suite Antivirus dan firewall harus menjadi hal yang umum pada sistem Anda, itu sangat berharga memperoleh tingkat keamanan ekstra untuk melawan bahaya dari program Spyware seperti Keylogger.

Abelssoft AntiLogger adalah aplikasi keamanan yang kuat yang melindungi PC Anda dengan satu set yang solid fitur keamanan yang telah dikembangkan untuk mendeteksi dan menetralisir spy-ware. Jika ada aplikasi yang berpotensi berbahaya yang ditemukan pada PC Anda, mereka akan terdaftar setelah analisis sistem dalam dan kemudian dapat dihapus sesuai.

Fitur utama meliputi:


  • Hapus Spyware.
  • Penjaga latar belakang.
  • Memblokir aplikasi yang mencurigakan secara permanen.
  • antarmuka pengguna yang intuitif.


Abelssoft AntiLogger juga memiliki penjaga latar belakang yang menyediakan perlindungan permanen terhadap ancaman, bergerak maju. scanner aplikasi dapat menjelajahi sistem anda untuk setiap proses yang mencurigakan dan aplikasi, tanpa terasa di latar belakang. Ketika penjaga latar belakang mendeteksi sesuatu yang mencurigakan itu adalah bale untuk memberitahu Anda segera. Jika aplikasi tidak malware, maka Anda mungkin menambahkannya ke daftar aplikasi disetujui, baik sebagai satu contoh atau permanen.

Secara keseluruhan, Abelssoft AntiLogger adalah alat keamanan yang baik yang menambahkan lapisan tambahan perlindungan kepada sistem anda. Jika Anda berpikir ada alasan bahwa sistem anda telah diganggu dengan cara apapun, memasang AntiLogger seperti ini, adalah cara yang pasti-api untuk mencari spyware yang mungkin bersembunyi di balik layar dan menghadapinya sesuai.


Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami