Netspot 2.4.623

12:38 AM Unknown 0 Comments



NetSpot adalah aplikasi informasi nirkabel asli untuk Mac Anda. Hanya membutuhkan beberapa klik untuk memuat rencana Anda dan mulai survei situs jaringan. Yang perlu Anda lakukan adalah titik di mana Anda berada pada peta dan NetSpot akan mulai mengukur sinyal nirkabel segera, kemudian bergerak dan mengumpulkan data Wi-Fi. aplikasi goves semua data yang Anda butuhkan untuk menganalisis kebocoran sinyal radio, menemukan sumber-sumber kebisingan, peta penggunaan saluran dan menemukan titik akses yang efektif.

FITUR KUNCI TERMASUK:


  • Perencanaan Jaringan Wireless.


NetSpot adalah alat survey nirkabel menakjubkan untuk perencanaan Wi-Fi. Anda dapat memuat peta, mengumpulkan data survei situs nirkabel dan membangun heatmap komprehensif jaringan Anda. Anda dapat menemukan saluran kosong tanpa jaringan nirkabel.


  • Visualisasikan Jaringan Wireless Anda.


Agar efisien, jaringan Wi-Fi Anda perlu hotspot ditempatkan dengan benar dan saluran radio yang ditunjuk dengan cara yang tepat. NetSpot memungkinkan Anda melihat semua zona mati tanpa cakupan dan mengoptimalkan penempatan hotspot '.


  • Masalah Wireless Networks.


Dengan visualisasi Pemecahan Masalah Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi konektivitas dan masalah gangguan nirkabel. Anda kemudian dapat menemukan sumber kebisingan yang berlebihan dan mengatasi masalah konfigurasi Wi-Fi.


Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami