Disk Drill 2.4.417

12:45 AM Unknown 0 Comments



Disk Drill memungkinkan Anda untuk memulihkan data dari hampir semua jenis perangkat penyimpanan. Tidak peduli apa jenis perangkat penyimpanan yang telah Anda kehilangan data dari, jika Anda biasanya dapat terhubung ke Mac Anda dan melihat isi, Disk Drill dapat memindai file yang telah dihapus.

Apakah Anda pernah kehilangan partisi pada hard drive eksternal atau hilang musik di MP3 player? Mungkin Anda telah terhapus foto dari kamera? Disk Drill merupakan aplikasi untuk membantu Anda memulihkan data Anda.

Daftar jenis file Disk Drill dapat memulihkan komprehensif. Quick Scan dan Undelete tanpa pelindung data metode dapat memulihkan SETIAP jenis file. Metode Deep Scan dapat digunakan dalam situasi apapun dan mampu mengenali dan memulihkan lebih dari 80 jenis file yang berbeda, termasuk:


  • file foto seperti JPG, PNG dan TIFF.
  • file grafis seperti AI, PSD dan INDD.
  • kamera RAW file seperti CR2, NEF dan DNG.
  • file video seperti AVI, DV dan MP4.
  • file musik seperti AIF, MP3 dan WAV.
  • file dokumen seperti DOCX, PPTX dan XLSX.


Dengan Disk Drill Anda dapat memulihkan semua utama jenis file dan file sistem. sistem file yang Disk Drill dapat memindai meliputi: HFS & HFS + FAT / FAT32 / exFAT NTFS EXT3 / EXT4. Metode Deep Scan Disk Drill ini bekerja pada APAPUN sistem file, bahkan pada volume dengan file yang hilang atau rusak.


Sedot via Deopistfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga  Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami