Android Data Recovery Pro 4.3.0.0

12:57 AM Unknown 0 Comments



Android Data Recovery Pro adalah aplikasi recovery file untuk perangkat Android Anda. Aplikasi ini telah dirancang untuk memungkinkan Anda untuk cepat memulihkan data seperti kontak, pesan, riwayat panggilan, foto, video dan dokumen lainnya dari semua jenis perangkat Android.

Anda bisa kehilangan data dengan rooting perangkat Anda atau dengan sengaja menghapus sesuatu. Anda dapat masalah setelah reset ulang atau mungkin Anda telah mencoba untuk flash ROM atau root perangkat Anda dan itu tidak bekerja dengan benar? Apapun masalahnya, Anda tidak perlu panik karena ini aplikasi yang bekerja dengan baik untuk semua ponsel berbasis Android OS dan tablet.

Fitur Utama Sertakan:


  • Dukungan untuk beberapa opsi pemulihan data seperti; recovery kontak, SMS, dan riwayat panggilan dan lain-lain
  • Mengambil data yang hilang dari menghapus, pabrik, flashing ROM atau rooting.
  • Mengembalikan foto, video, arsip, PDF, Word atau aplikasi.
  • Preview sebelum pemulihan.
  • Dua pilihan koneksi; melalui Wi-Fi atau USB kabel langsung ke PC Anda.
Android Data Recovery Pro mendukung banyak Android produsen telepon berbasis, seperti Samsung, HTC, LG dan Motorola. Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam produsen tablet, termasuk Google, Samsung, Asus dan Sony.


Android Data Recovery Pro kompatibel dengan berbagai OS Android, termasuk Android 2.3, 3.0, 4.1, 4.3 dan 4.4.x. Android dan berjalan pada Windows 10 / 8.1 / 8/7 / XP / Vista.


Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami