AbiWord 2.9.4 Beta

10:33 PM Unknown 0 Comments




AbiWord adalah program pengolah kata gratis yang mirip dengan Microsoft® Word. Sangat cocok untuk berbagai macam tugas pengolah kata.

Multi Platform

Nikmati Word Processor favorit Anda pada sistem operasi Anda ingin menggunakan - baik itu Windows, Linux, QNX, FreeBSD atau Solaris.

Interoperabilitas

AbiWord mampu membaca dan menulis semua jenis dokumen standar industri , seperti dokumen OpenOffice.org, dokumen Microsoft Word, dokumen WordPerfect, dokumen Rich Text Format, halaman web HTML dan banyak lagi.

Canggih Dokumen Tata Letak

Berikan dokumen Anda yang profesional, ilmiah atau menyenangkan untuk dibaca tampilan menggunakan maju pilihan tata letak dokumen AbiWord ini. Menggunakan tabel, peluru, daftar, gambar, catatan kaki, catatan akhir dan gaya untuk meningkatkan cara dokumen Anda terlihat.

Internasionalisasi

AbiWord datang dalam berbagai bahasa. AbiWord tersedia dalam yang paling umum dan banyak bahasa tidak begitu umum. Kamus ada untuk lebih dari 30 bahasa.



Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami