4shared Desktop 4.0.3

1:00 PM Unknown 0 Comments



Dengan Desktop 4shared Anda dapat dengan mudah mengakses dan mengelola file dan folder di akun penyimpanan 4shared online Anda. Versi gratis menawarkan tidak kurang dari 10 GB ruang! Yang banyak untuk rata-rata pengguna untuk mem-backup foto, dokumen, musik atau file lainnya yang dapat Anda pikirkan. Jika Anda tidak memiliki akun Anda dapat membuat satu dan segera menggunakannya ketika memulai 4shared Desktop pertama kalinya.

Aplikasi ini mirip dengan user interface Windows Explorer. Hal ini membuat mudah untuk menelusuri data Anda, membuat folder dan download atau upload file dari dan ke akun Anda. Berbagi konten Anda dengan orang lain adalah juga dilakukan hanya melalui pengaturan izin berbagi, termasuk proteksi password, baik untuk satu atau beberapa item.

Desktop 4shared mendukung sinkronisasi otomatis antara semua komputer Anda menjalankan aplikasi, sehingga data Anda up to date dari mana pun Anda mengaksesnya. 4shared Desktop menu pengaturan memungkinkan Anda untuk mengontrol berbagai download dan upload parameter, misalnya bandwidth dan jumlah pekerjaan paralel.

Secara keseluruhan, 4shared Desktop adalah mudah untuk menggunakan aplikasi, dengan standar, antarmuka pengguna akrab. Hal ini relatif ringan dan mengkonsumsi sejumlah rendah sumber daya sistem.


Sedot via Depositfiles
Sedot via Solidfiles

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami