Science Design

2:47 AM Farrid Kuntoro 0 Comments

Hari ini gw lagi design baju kelas gw nih XII IPA 2 atau sering di sebut TEST (Twelve Science Two) katanya sih pengen hoodie kalo ga sweater , nah kali ini gw mau coba design dengan teknik cartoon science
memang sih aga sulit dan aga lama tapi mayan dah kata temen temen gw bagus hahaha , sebelumnya gw emang sering di kasih kepercayaan ama organisasi sekolah maupun pihak sekolah sebagai creative di berbagai acara sekolah , yaa lumayan lah buat pengalaman hahaha tetapi ini mungkin karya design baju kelas gw yang terakhir karna setelah gw lulus kelas 12 ini telah selesailah Wajib Sekolah gw :') , tapi jangan Worry masih ada jenjang selanjutnya tapi Worry juga sih karna kenangan masa masa sakit hati , jomblo(yaelah),dan kenangan seru lainnya ada di SMA tapi inilah hidup kita harus maju jangan berhenti sampai disini kita harus mencapai tujuan yang gemilang untuk membahagiakan kedua orang tua kita yangselama ini mengurus kita dari kita lahir sampai kita dewasa , eehh ko malah bahas ini sih hahaha balik lagi ke bahasan design , nih design hasil gw haha jelek yaa ? maklum masih menimba ilmu

tuh kan jelek yaa ? hahaha oiya gw juga buka jasa bagi kalian yang mau minta tolong ke gw buatkan design bisa hubungin gw via line : FarridKun  Atau Via Ponsel : 08979829907
thank's you sobat udah mau read catatan gw yang ancur ini hahaha konyol kan ? emang kwkwk 

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami