Anniversary yang gagal

8:16 AM Farrid Kuntoro 0 Comments



Dulu , aku mempunyai cinta sejati yang bernama Ghina emiliana , entah mengapa sesuatu ada sesuatu yang menghadang hubunganku entah itu karna aku yang tak kuasa atau ghina yang tak kuasa , dan sampai akhirnya kami Putus , kami menjalani hubungan seperti biasa tetapi lebih dari kata teman dan sahabat atau hubungan yang tanpa status , aku sangat ingin bertemu orang tuanya dan meyakini orang tuanya bahwa aku ini bukanlah lelaki idung belang ataupun lelaki ga benar , aku pernah berjanji kepadanya bahwa setelah dia lulus SMP aku akan menemui orang tuanya , maka dari itu aku mulai dari sekarang entah mengapa dan bagaimana aku slelau menyiapkan mentalku terlebih dahulu , karna aku beranggapaan apakah Orangtua dia akan menyukaiku atau sebaliknya ,

beberapa waktu yang lalu aku dan ghina emiliana  Anniversary Failed-9 month :'( , tetapi semangatku untuk selalu mendekatinya dan akan merubahnya menjadi Anniversary sayang ! , aku adalah aku , kamu adalah kamu , aku takan bisa menjadi kamu begitupun sebaliknya , namun aku percaya bahwa dia takan berpaling dariku .

Mungkin dahulu aku terlalu Cemburu yang belebihan dan salah dalam mencemburui mu , seharunya aku tak Lebay untuk cemburu yang lebih kepadamu . Kini aku belajar dari kesalahan , aku ingin merubah sikapku ketika dia menerimaku lagi apa adanya begitupun sebaliknya ,

Maka dari itu aku menyimpulkan bahwa " Cemburu itu Wajar sekaligus Normal tetapi Cara cemburu yang berlebihan itu yang tidak normal :) "

Ada yang TerMotivasi Kawan ? atau anda ingin mengungkapkan Motivasi anda di Postingan saya ini ? :) , silahkan berkomentar dengan bijak,sopan,dan tidak mengada ngada

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami