Cara menghack Facebook Teman yang Sombong

6:58 AM Farrid Kuntoro 0 Comments

                                                                              




Kegiatan "Hacking" atau membobol sebuah website adalah kejadian yang jarang terjadi, karena mungkin hanya sedikit orang "hacker" yang bisa melakukan itu. Tapi bagaimana jika kita bisa melakukan "hacking" tetapi bukan pada sebuah website/situs melainkan pada sebuah akun facebook (mendapatkan email dan password) milik orang lain atau teman kita sendiri, jika anda melakukanya mungkin anda bisa berurusan dengan polisi, atau jika anda tidak tahu sama sekali bagaimana cara hacker membobol sebuah akun serta modus-modusnya bisa saja akun facebook anda akan dibobol orang lain "sungguh mengerikan".


Dengan ini saya akan sedikit memberikan panjelasan bagaimana cara hacker membobol sebuah akun facebook.Tetapi saya tidak menyarankan kepada anda  untuk membobol akun facebook milik orang lain, melainkan membantu anda cara menghindari niat orang iseng membobol akun facebook anda.


langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui alamat email milik korban atau sasaran terlebih dahulu. Anda bisa login ke account anda, jika calon korban adalah teman anda sendiri anda bisa langsung masuk ke bagian profil korban, tetapi jika bukan teman anda, anda  harus menjadikanya sebagai teman terlebih dahulu. Selanjutnya Anda cari alamat email korban, jika tidak tercantumkan alamat email si korban di bagian info mereka, Anda bisa membujuk atau menanyakan langsung kepada korban.


Sekarang Anda sudah  memiliki alamat email facebook yang mereka gunakan untuk masuk atau login. Selanjutnya Anda akan mulai membobol akun facebook si korban. Ada banyak cara untuk hack facebook password. Diantaranya adalah :






1. Keylogging


Ini merupakan teknik yang besar untuk digunakan. Pada dasarnya Anda menginstal logger tombol di komputer mereka. Ini akan menyimpan semua stroke dan Anda dapat dengan mudah mengetahui apa password mereka. Yang Anda lakukan adalah meninjau bahwa mereka menekan tombol dan Anda akan dengan mudah dapat mengetahui informasi apa yang mereka facebook. langkah-langkahya adalah sebagai berikut :



  • Pertama Download keylogger. Dibutuhkan screenshot dari komputer korban dan mengirimnya ke gmail Anda bersama dengan log.
  • Pastikan bahwa Anda memiliki Microsoft Net Framework. Terinstal pada Windows Anda. Anda dapat mendownloadnya dari www.microsoft.com/net/. Selain itu tidak akan bekerja.
  • Ekstrak file menggunakan winrar atau zip lain / program unzip.
  • Buka "Emissary.exe".
  • Sekarang, masukkan username dan password Gmail Anda di bidang masing-masing (Anda dapat membuat account gmail dan Anda akan menggunakan hanya untuk keylogging). Masukkan alamat email di mana Anda ingin menerima password facebook. Pilih nama untuk file server.exe. Anda dapat mengatur penghitung waktu yang Anda inginkan. Timer ini mengendalikan interval waktu antara dua log email.
  • Blok AV Situs: VirusScanning Blok Situs-situs Web pada komputer korban : Tambahkan ke Startup: Menambahkan untuk Startup melalui Registry, Anti: Anubis, BitDefender, Kaspersky, KeyScrambler, Malwarebytes, NOD32, Norman, OllyDbg, Outpost, Wireshark, Disable TaskManager: TaskManager Nonaktifkan korban pada PC, Nonaktifkan Regedit: Nonaktifkan Regedit pada PC korban
  • Centang "Trojan Downloader" untuk Download dan Jalankan sebuah trojan pada PC korban. Anda juga dapat membuat pesan error palsu dan menakut-nakuti korban Anda.
  • Setelah Anda selesai, klik pada "Build" dan Anda akan mendapatkan keylogger file server dibuat dalam direktori saat ini.
  • Sekarang, untuk hack facebook password, Anda harus mengirim file ke server korban dan membuatnya menginstalnya pada komputer. Anda dapat menggunakan Binder, crypter atau Fake Hacking Software untuk mengikat server file ini dengan mengatakan apapun. Mp3 file sehingga setiap kali korban menjalankan file mp3, server secara otomatis terinstal di komputer tanpa pengetahuannya.
  • Sekarang karena ini adalah file server.exe Anda tidak dapat mengirim melalui email. Hampir semua domain email memiliki kebijakan keamanan yang tidak memungkinkan pengiriman file exe.. Jadi untuk melakukan ini Anda perlu memampatkan file dengan WinRar atau meng-upload ke Free File Storage Domain, seperti Mediafire, Speedyshare, Ziddu.com, dll
  • Setelah korban menjalankan file keylogger dikirim pada komputer, alat tersebut mencari untuk semua  password dan mengirimkan email yang berisi semua user-id dan password.





2. Facebook phishing:


Ini adalah salah satu cara yang paling populer. Banyak hacker facebook menggunakan teknik ini. Pada dasarnya Anda meng-upload versi palsu dari facebook ke server dan Anda mengirim orang ke situs tersebut. Setelah mereka mencoba untuk login, maka akan email username dan password untuk Anda.


Caranya adalah dengan mengirimkan email ke korban,tetapi sebelum anda mengirim email anda harus membuat halaman facebook palsu yang akan digunakan korban untuk login. Setelah anda berhasil membuat halaman utama (Home page) palsu facebook maka selanjutnya anda mengirim email ke korban yang di dalamnya berisi link untuk masuk ke halaman facebook palsu yang anda buat tadi, setelah korban masuk ke halaman tersebut, korban akan mulai login.
Jika cara ini berhasil maka anda akan mendapatkan password, dengan cara membuka kembali halaman tersebut.


3. Social engineering
Dari cara ini mungkin akan sangat sulit untuk mendapatkan password-nya. Tapi karena Anda sudah tahu alamat email-nya hal maka yang harus Anda lakukan adalah mencoba untuk mencari tahu pertanyaan keamanan-nya. Anda dapat mengajukan pertanyaan secara halus kepada korban Anda untuk mencoba untuk menentukan jawaban atas pertanyaan keamanan, terutama jika itu sesuatu yang sederhana seperti nama Ibu, dll. Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan keamanan. Anda dapat mulai mencoba untuk mendapatkan password dengan cara itu.

4. Alamat Email Primer hack



Jika Anda sudah mencoba hal-hal lain dan tidak bisa hack account facebook si korban, ada cara lain yaitu alamat email primer hack. Metode ini awesome jika Anda bisa melakukannya. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan akses ke email mereka. Kemudian Anda akan dapat dengan mudah hack password facebook. Hanya pergi ke facebook dan masukkan sandi pada 'lupa' itu akan membuat facebook utama untuk instruksi tentang bagaimana untuk mengatur ulang sandi. Sekarang Anda akan memiliki akses penuh ke account. Tetapi untuk cara yang satu ini saya kurang tahu detilnya, mungkin bila ada pembaca yang tahu silahkan berikan komentar di bawah.


Setelah Anda berhasil memiliki alamat email facebook dan sandi atau password Anda dapat dengan mudah masuk ke account seseorang.


Cukup sekian yang bisa saya bagikan kepada pembaca semuanya. Harap dicatat bahwa saya tidak menganjurkan anda melakukan cara-cara di atas, karena maksud saya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan kita, semoga dapat bermanfaat, bila ada webmaster yang ingin memperbaiki cara di atas ataupun memberikan cara lainya mohon berikan masukan, karena saya juga masih seorang pemula,  jadi silahkan berikan komentar anda di bawah.

You Might Also Like

0 comments:

Terima Kasih telah membaca artikel ini , Silahkan Komen jika ada yang ingin di tambahkan atau di kritik/saran dan Share ke social media kalian semoga bermanfaat :D

iKlan Kami